Minggu, 02 Januari 2011

pengalaman SD

pengalaman pada waktu SD
hai nama ku tina sari aku ingin bercerita sedikit tentang pengalamanku pada waktu sekolah dulu .beginilah ceritanya
dulu aku sekolah diSD 6 penegahan Bandarlampung tentu kalian sudah taukan tapi sudah beberapa tahun yang lalu si........waktu itu umurku masih 9 tahun dulu aku orangnya sangat pendiam banget sangking pendiamnya aku selalu diusilin sama teman-temanku tapi aku tidak mau membalas perbuatan mereka.karena kata orang tuaku perbuatan itu taidak baik begitulah nasihat orng tuaku yang ngak bisa aku lupain
oya yang ngak bisa aku lupain lagi adalah aku pernah dapat juara kelas lho......aku sangat senang sekali dan bangga karena berkat kerja kerasku dan orng tuaku yang selalu memberi dukungan kepadaku sehingga aku dapat meraih juara.jadi pengorbanan ornag tuaku tidak sia-sia beginilah ceritaku diwaktu SD lain kali kita sambung lagi ya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar