Minggu, 02 Januari 2011

pengalaman diwaktu SMP

dulu a smpku dibina mulya tempatnya didaerah kedaton cerita ini aku ambil dari kisah ku waktu kelas 3 smp langsung aja ya ceritanya
waktu itu jam menujukan pukul  02.30 waktunya istirahat  soalnya aku sekolahnya masuk siang waktu istirahat aku mau kekantin tiba-tiba teman aku memanggil aku . ada seorang cowok dia itu masih teman ku juga tapi beda kelas ci.cowok itu manjadi idola disekolahku maklumlah dia pintar,keren,makanya itu dia menjadi incaran banyak orang terutama para kaum hawa.nah waktu aku mau kekantin aku berpapasan dengan dia dia juga mau kekntin terus dia senyum-senyum gitu sama aku sampek-sampek aku terselandung terus aku jatoh sampek-sampek teman-temanku ketawain aku tapi walupun aku jatuh ngak sia-sia  soalnya aku pulang sama dia nah pas dijalan dia cerita-cerita gitu tentang pengalamannya dan pada saat itu dia menyatakan perasaannya sama....semjak itulah aku merasa bahagia sekali dan merasa senang dah dulu ya ceritana lain kali kita sambung lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar